Rilis Berita

LDSC Menyalurkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Sakit Advent Bandung

Latter-Day Saint Charities (LDSC) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Advent Bandung guna membantu tim medis menangani pasien penderita COVID-19....

Gereja Berpartisipasi dalam Menyalurkan Bantuan Sembako bagi Guru Pendidikan Agama Kristen dan Pengurus Gereja-Gereja di Bekasi

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Indonesia terus berupaya membantu meringankan beban masyarakat Indonesia yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Penyaluran Bantuan Sembako COVID-19 oleh Gereja di Surakarta

Pada 22 Mei 2020, Gereja di Pasak Surakarta mengadakan kegiatan bakti sosial dalam upaya menanggapi pandemi COVID-19.

Presidensi Utama Menyediakan Petunjuk untuk Kembali dengan Aman ke Pertemuan dan Kegiatan Gereja

Presidensi Utama dan Kuorum Dua Belas Rasul Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah mewenangkan kembalinya secara bertahap beberapa acara peribadatan dan kegiatan mingguan keagamaan.

Gereja bermitra dengan Karukunan Warga Bogor dalam Menyalurkan Bantuan Sembako

Pada Jumat, 15 Mei 2020, Latter-Day Saint Charities bermitra dengan Karukunan Warga Bogor dalam memberikan bantuan paket sembako. ...

Gereja membuka kembali lebih banyak bait suci, dengan Bait Suci Taipei dalam daftar

Sewaktu restriksi pandemi berkurang, Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir memberitahukan pembukaan kembali Bait Suci Taipei Taiwan, mulai pada 18 Mei.

Sewaktu Restriksi COVID-19 Berkurang, Inilah Cara Gereja Bereintegrasi

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir mengikuti petunjuk pemerintah dan profesional perawatan kesehatan di seluruh dunia sewaktu mempertimbangkan prosedur kembali yang terukur ke prosedur operasi normal yang terganggu oleh COVID-19.

Presidensi Utama Memberitahukan Pembukaan Kembali Terbatas Bait Suci

Presidensi Utama menuturkan. “Mulai hari Senin, 11 Mei 2020, tata cara pemeteraian suami dan istri yang masih hidup akan dilaksanakan di bait suci-bait suci yang dipilih bagi para anggota yang sebelumnya telah diberkahi.”

Presiden Nelson Membahas Reintegrasi Ibadah dan Kegiatan Gereja

Dalam sebuah video di akun media sosial pribadinya, Nabi berpesan kepada 16,5 juta anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir sedunia mengenai upaya yang dilakukan para pemimpin Gereja untuk melanjutkan kembali praktik dan ibadah keagamaan di gedung pertemuan dan bait suci di seluruh dunia.

Orang-Orang Suci Zaman Akhir Berpartisipasi dalam Upaya Bantuan Global COVID-19

Presidensi Utama Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah mengumumkan upaya global yang terus berlangsung untuk mengatasi pandemi COVID-19.