Rilis Berita

# KarenaKristus: Gereja Meluncurkan Prakarsa Paskah yang Berfokus pada Kabar Baik

Yang Presiden Nelson Ajarkan pada Konferensi Umum April 2022

Pada konferensi umum April 2022, Presiden Russell M. Nelson mendesak pemakluman kedamaian di dalam Yesus Kristus melalui pekerjaan misionaris, menyarankan cara-cara untuk mempertahankan momentum rohani yang positif, mengundang orang untuk mengampuni seseorang sebelum Paskah dan mengumumkan pembangunan 17 bait suci baru.

Orang-Orang Suci Zaman Akhir Mengucapkan Selamat Ramadan kepada Teman-Teman Muslim

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir mengucapkan Selamat Ramadan kepada teman-teman Muslim kami di seluruh dunia.

Bagaimana Gereja Membantu di Eropa Timur

Pernyataan Presidensi Utama Tentang Konflik Bersenjata

Kami sangat sedih dan sangat prihatin dengan konflik bersenjata yang sekarang berkecamuk.

Empat Tahun Undangan dari Nabi

Sejak menjadi Presiden Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir ke-17 pada tanggal 14 Januari 2018, Nabi Presiden Russell M. Nelson telah menggunakan konferensi umum, media sosial, dan sarana lain untuk menyampaikan beberapa undangan kepada para Orang Suci Zaman Akhir di seluruh dunia—undangan untuk bertindak...

Penatua Dieter F. Uchtdorf berbicara kepada para dewasa muda di Asia Pasifik

Penatua Dieter F. Uchtdorf dari Kuorum Dua Belas Rasul Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, didampingi oleh istrinya, Sister Harriet R. Uchtdorf, berbicara kepada para anggota Gereja di Area Asia, Asia Utara, Pasifik dan Filipina pada hari Minggu, 9 Januari 2022.

Goody Bag Terangi Dunia Menghadirkan Keceriaan Natal bagi Bali yang Dilanda Pandemi

Lebih dari 1.220 goody bag [bingkisan tas hadiah] dan kotak makanan ringan Terangi Dunia berisi makanan pokok dan barang-barang kebersihan pribadi disalurkan di Kuta, Bali, selama berbagai acara sebagai bagian dari prakarsa pelayanan Natal.

Terang Natal: Pesan dari Presiden Russell M. Nelson

Nabi dan Presiden Russell M. Nelson dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir mengundang semua orang untuk mengubah kehidupan di saat Natal ini.

KebaKEKebaktian Area Dewasa Muda bersama Penatua Dieter F. Uchtdorf

Dari Ruang Berita Mormon Amerika Serikat (Salt Lake City) Penatua Dieter F. Uchtdorf dari Kuorum Dua Belas Rasul Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir akan berbicara kepada dewasa muda di area-area Asia dan Pasifik pada 9 Januari 2022. Dia akan disertai oleh istrinya, Sister Harriet R. Uchtdorf.