Rilis Berita

Organisasi Remaja Putri Memperingati 150 Tahun pada 2020

Presidensi umum Remaja Putri mengundang remaja putri di seluruh dunia untuk bergabung bersama mereka dalam acara Tatap Muka pada 15 November 2020, untuk menandai hari jadi ke-150.

Pengecualian Terhadap Standar Pakaian yang Diumumkan untuk Misionaris Pria Muda

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah mengumumkan pengecualian terhadap standar pakaian untuk para pemuda yang melayani sebagai misionaris.

Konferensi Umum Oktober 2020 Hanya Akan Secara Virtual

Sesi-sesi akan mengikuti pola yang sama seperti konferensi umumyang diadakan bulan April tahun ini

...

LDSC Menyalurkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Sakit Advent Bandung

Latter-Day Saint Charities (LDSC) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Advent Bandung guna membantu tim medis menangani pasien penderita COVID-19....

Gereja Berpartisipasi dalam Menyalurkan Bantuan Sembako bagi Guru Pendidikan Agama Kristen dan Pengurus Gereja-Gereja di Bekasi

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Indonesia terus berupaya membantu meringankan beban masyarakat Indonesia yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Penyaluran Bantuan Sembako COVID-19 oleh Gereja di Surakarta

Pada 22 Mei 2020, Gereja di Pasak Surakarta mengadakan kegiatan bakti sosial dalam upaya menanggapi pandemi COVID-19.

Presidensi Utama Menyediakan Petunjuk untuk Kembali dengan Aman ke Pertemuan dan Kegiatan Gereja

Presidensi Utama dan Kuorum Dua Belas Rasul Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah mewenangkan kembalinya secara bertahap beberapa acara peribadatan dan kegiatan mingguan keagamaan.

Gereja bermitra dengan Karukunan Warga Bogor dalam Menyalurkan Bantuan Sembako

Pada Jumat, 15 Mei 2020, Latter-Day Saint Charities bermitra dengan Karukunan Warga Bogor dalam memberikan bantuan paket sembako. ...

Gereja membuka kembali lebih banyak bait suci, dengan Bait Suci Taipei dalam daftar

Sewaktu restriksi pandemi berkurang, Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir memberitahukan pembukaan kembali Bait Suci Taipei Taiwan, mulai pada 18 Mei.

Sewaktu Restriksi COVID-19 Berkurang, Inilah Cara Gereja Bereintegrasi

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir mengikuti petunjuk pemerintah dan profesional perawatan kesehatan di seluruh dunia sewaktu mempertimbangkan prosedur kembali yang terukur ke prosedur operasi normal yang terganggu oleh COVID-19.