Rilis Berita

Memperkenalkan Tujuh Puluh Area Baru yang Dipanggil untuk Asia

Pada tanggal 4 April 2024, Area Asia Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir menerima berkat yang luar biasa dengan pemanggilan lima orang Tujuh Puluh Area yang baru.

Gereja Mengumumkan Lokasi Bait Suci di Jakarta 

Pujalah Kristus Tuhan, Tutur Presiden Nelson pada Kebaktian Natal Presidensi Utama

Presiden Russell M. Nelson mengajak semua orang untuk “Datanglah, mari kita memuja Dia, Kristus Tuhan” selama Kebaktian Natal Presidensi Utama pada hari Minggu, 3 Desember 2023.

Gereja Yesus Kristus Meluncurkan Upaya Global untuk Memberi Nutrisi kepada Anak-Anak dan Ibu

Proyek Air di Indonesia

Presiden M. Russell Ballard Meninggal pada Usia 95

Kami dengan penuh duka mengumumkan bahwa Presiden M. Russell Ballard, Penjabat Presiden Kuorum Dua Belas Rasul Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, telah meninggal dunia. Setelah dirawat beberapa hari di rumah sakit baru-baru ini, dia kembali ke rumahnya di mana dia menjalankan tugas semaksimal mungkin sebelum...

Penatua Uchtdorf Bertemu dengan Duta Besar dan Senator di D.C.

Saat mengunjungi Washington, D.C., 23–27 Oktober 2023, Penatua Dieter F. Uchtdorf dari Kuorum Dua Belas Rasul bertemu dengan duta besar dan perwakilan dari sembilan negara (delapan di antaranya dari Asia) serta senator Amerika Serikat dari Idaho dan Utah.

Penatua Rasband Mendedikasikan Bait Suci Bangkok Thailand

Dengan Penatua Rasband pendedikasian Bait Suci Bangkok Thailand yang baru pada tanggal 22 Oktober 2023, bukan saja memiliki bait suci ke-185 yang beroperasi di seluruh dunia namun juga yang pertama di semenanjung Asia Tenggara.

Kathleen Johnson Eyring Meninggal Dunia

Kathleen Johnson Eyring, istri Presiden Henry B. Eyring  meninggal dunia dengan tenang pada hari Minggu, 15 Oktober 2023, dikelilingi oleh keluarganya di Bountiful, Utah. Dia berusia 82 tahun.

Memberdayakan Kehidupan dan Membina Pendidikan

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir diakui atas dedikasinya terhadap upaya kemanusiaan di seluruh dunia. Setelah beberapa bulan berupaya membantu penduduk pulau Lombok, Gereja telah menyelesaikan berbagai proyek yang bertujuan untuk mendukung masyarakat setempat dan mendorong pendidikan di wilayah tersebut....