Rilis Berita

Majalah Baru ‘Untuk Kekuatan Remaja’ Akan Menjangkau Remaja Orang Suci Zaman Akhir di 140 Negara

Remaja Orang Suci Zaman Akhir di seluruh dunia akan memiliki akses ke sebuah majalah global yang dibuat khusus untuk mereka

FTSOY Changes
Dua remaja putri membaca di “New Era,” sebuah majalah yang akan digantikan oleh majalah dewasa muda global, “Untuk Kekuatan Remaja” mulai Januari 2021. (Catatan: Gambar ini diambil sebelum peraturan jarak sosial ditetapkan.)© 2020 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
                

Mulai Januari 2021, remaja Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir akan menerima majalah berbasis remaja baru yang akan diterjemahkan dan dikirim ke sekitar 150 negara secara lebih sering.

Ini akan menjadi pertama kalinya banyak remaja (usia 11‒18 tahun) di luar negara-negara berbahasa Inggris dapat berlangganan majalah dengan pesan yang secara khusus ditujukan kepada mereka. Isi akan mencakup pesan yang ditulis oleh para nabi, rasul, dan pemimpin Gereja lainnya, serta kesaksian dan pengalaman dari anggota remaja di seluruh dunia.

FTSOY-Changes-2
Sampul terbitan Januari 2021 untuk majalah remaja baru, "Untuk Kekuatan Remaja.”© 2020 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
                  

 

Dengan remaja sebagai target pembaca majalah, semua doktrin, cerita, dan artikel akan dibuat dan diterbitkan dengan mempertimbangkan kebutuhan mereka. Remaja akan dapat melihat para remaja, sama seperti mereka, secara aktif terlibat dengan Injil dan menemukan resolusi untuk masalah mereka dengan ajaran-ajaran Yesus Kristus.

Meskipun “Untuk Kekuatan Remaja” akan sedikit lebih pendek daripada pendahulunya yang hanya berbahasa Inggris, yaitu “New Era,” jumlah halaman yang berkurang akan memungkinkan majalah dicetak dalam 48 bahasa. Juga akan ada konten digital tambahan melalui aplikasi Perpustakaan Injil dan Pengamalan Injil, di media sosial dan di situs web majalah. Selaras dengan hasrat Gereja untuk menjadi lebih global, kini semakin banyak pembaca yang akan diberi akses ke cerita otentik dari remaja yang ditulis di negara-negara seperti Zimbabwe, Prancis, Thailand, dan banyak lagi.

Presiden Steven J. Lund dari presidensi umum Remaja Putra mengatakan bahwa lebih esensial sekarang daripada sebelumnya untuk menyediakan konten yang meneguhkan dalam skala global.

“Makin lama makin banyak, kita secara global dihadapkan pada segala macam hal duniawi, yang banyak di antaranya akan menarik kita menjauh dari Juruselamat dan dari hal-hal yang paling penting,” Presiden Lund bertutur. “Kita benar-benar perlu menempatkan hal-hal yang bajik di depan dan di pusat kehidupan kita—hal-hal yang akan mengingatkan kita tentang siapa kita, dan tentang apa janji kita. Saya berharap agar setiap hari, setiap remaja di Gereja akan menemukan sesuatu seperti majalah 'Untuk Kekuatan Remaja' dalam pandangan terbuka di rumah mereka dan terilhami olehnya untuk berjuang dalam pertarungan yang baik.”

Menemukan Sukacita di dalam Kristus

“Untuk Kekuatan Remaja” akan berupaya untuk meneguhkan kaum muda sambil mewujudkan slogannya: “Menemukan sukacita di dalam Kristus” melalui 32 halamannya yang penuh nuansa.

Elder Lund
Presiden Steven J. Lund, presiden umum Remaja Putra. © 2020 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
             

Meskipun ada banyak pertimbangan dan diskusi mengenai slogan untuk majalah tersebut, pada akhirnya, itu dipilih dengan harapan mengilhami remaja untuk belajar dan bertumbuh melalui Injil Yesus Kristus sementara menikmati prosesnya.

Presiden Lund berkata, “Setan melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam melukiskan agama sebagai sesuatu yang menjemukan ketika, pada kenyataannya, agama kita adalah pertunjukan terbesar di dunia. Itu mengedepankan alasan utama kita datang ke kehidupan ini. Janji dari majalah ini adalah bahwa itu akan dapat menunjukkan bahwa ada hubungan yang dijanjikan antara sukacita dan kebahagiaan hidup kita dengan kesetiaan kita pada Injil.”

Yang Diharapkan

Majalah “Untuk Kekuatan Remaja” akan mendunia, dan bersamanya, akan ada pesan unik dan seragam yang dikirimkan kepada semua anggota remaja Gereja —terlepas dari kota asal atau zona waktu mereka. Meskipun setiap bulan akan membawa kejutan yang sedikit berbeda, majalah tersebut akan memiliki bagian berulang yang dapat diharapkan oleh pembaca hadir secara teratur, kata Presiden Lund.

FTSOY Changes 5
Sebuah artikel yang akan dimuat dalam majalah "Untuk Kekuatan Remaja" Januari 2021. Dewasa muda akan dapat membaca konten khusus untuk mereka dari berbagai pemimpin Gereja.© 2020 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
           

Pesan dari Pemimpin Gereja

Pejabat umum akan memiliki banyak kesempatan untuk membahas masalah-masalah masa kini dan memberi nasihat bermanfaat yang dapat diterapkan dalam kehidupan para remaja anggota Gereja. Pembaca akan memperoleh wawasan pribadi tentang topik yang akan dibahas dalam setiap terbitan. Dengan membaca nasihat dan bimbingan dari para pemimpin Gereja, remaja akan dapat memperoleh kekuatan, menerima bimbingan dan merasakan kasih dari para anggota presidensi Gereja sewaktu mereka berfokus pada konten yang dibuat khusus untuk mereka.

Konten yang Terilhami Remaja

Remaja Gereja sendiri akan sangat terlibat dalam menciptakan konten yang mereka lihat di majalah “Untuk Kekuatan Remaja.” Pembaca dapat mengharapkan pengalaman pribadi dari remaja yang tinggal di seluruh dunia yang bereaksi terhadap masalah, pertanyaan, dan pergolakan rohani zaman modern.

Presiden Lund mengatakan dia merasa bersemangat bagi remaja untuk terhubung dengan kisah-kisah otentik dari para anggota muda Gereja sewaktu mereka membaca tentang bagaimana orang lain menemukan dan berbagi sukacita di dalam Kristus sambil mengelola kekhawatiran-kekhawatiran yang terkadang berat di dunia.

“Kita semua diberdayakan dan dimotivasi oleh iman dan keberanian mereka yang berada pada usia, tahap, dan keadaan yang sama dengan kita. Kita mencoba mendengarkan semua orang, tetapi seseorang yang terlihat dan berpikir seperti kita—dan mengalami apa yang kita alami—tampaknya lebih relevan bagi kita. Kita bisa terhubung lebih baik dengan kisah dan contoh itu,” katanya.

Penerapan Ajaran

Sementara majalah akan membantu memperkuat kesaksian siapa pun yang membaca halaman-halamannya, itu juga akan memberikan contoh yang memperlihatkan bagaimana remaja Gereja memperkuat orang-orang di sekitar mereka pada tingkat lokal.

FTSOY Changes 6
"Untuk Kekuatan Remaja” akan menyediakan konten tambahan yang melengkapi ajaran "Ikutlah Aku” yang didukung Gereja dan berpusat di rumah."© 2020 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
      

“Ketika Presiden Nelson mengundang remaja ke dalam batalion Tuhan, itu belum tentu tentang pergi ke beberapa negeri asing untuk menyelamatkan orang lain, itu juga untuk menyelamatkan satu sama lain,” Presiden Lund berkata. “Tugas pertama seorang prajurit adalah melindungi rekan senegaranya, sesama prajurit. Majalah ini akan membantu mengarahkan kita kepada satu sama lain dan memperlihatkan kesempatan yang mungkin kita miliki untuk melayani Bapa Surgawi di rumah kita sendiri, di keluarga kita sendiri dan di kuorum serta kelas kita sendiri.”

“Ikutlah Aku”

Mulai bulan Januari, pembaca dapat mengantisipasi artikel dan cerita yang melengkapi apa yang mereka pelajari dalam "Ikutlah Aku." Konten tidak saja akan mendorong mereka untuk terus mengikuti dengan ajaran-ajaran yang didukung Gereja, berpusat di rumah, tetapi juga akan memperkenankan mereka untuk melihat bagaimana mereka dapat menerapkan topik-topik tersebut dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Konten digital

FTSOY Changes 3
Seorang pemuda menelaah Injil di tabletnya.null
    

Remaja juga dapat mengharapkan materi tersedia secara daring. Artikel digital akan mencakup cerita dan perspektif yang akan memperkuat pesan dalam terbitan bulan itu. Mereka yang tertarik untuk mengakses konten digital dapat menemukannya di aplikasi Perpustakaan Injil atau secara daring di ChurchofJesusChrist.org.

Selain itu, konten remaja dapat ditemukan di kanal Instagram remaja Gereja @StriveToBe dan Aplikasi Pengamalan Injil.

“Roh begitu mudah diakses di majalah remaja ini. Saya senang bahwa itu akan menempatkan dalam benak kaum muda kita doktrin kekal yang memberi kita sukacita,” Presiden Lund bertutur. “Majalah 'Untuk Kekuatan Remaja' akan menyampaikan peneguhan yang telah kita lihat dalam terbitan-terbitan sebelumnya, tetapi lebih banyak dan lebih baik—Majalah itu akan lebih mudah diakses oleh lebih banyak remaja di lebih banyak tempat, dan diarahkan dengan lebih baik serta lebih terfokus pada menunjukkan hubungan antara pengamalan Injil dan kebahagiaan.”

Berlangganan "Untuk Kekuatan Remaja”

Untuk berlangganan majalah baru "Untuk Kekuatan Remaja," kunjungi store.ChurchofJesusChrist.org.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.