Rilis Berita

Presiden Nelson Mengungkapkan Apresiasi bagi Semua yang Menjawab Seruan untuk mengucap Syukur

Lanjutkan untuk memperlihatkan rasa syukur selama musim Natal “dengan mengasihi dan melayani sesama, satu demi satu,” dia menambahkan.

Presiden Russell M. Nelson mengungkapkan apresiasi kepada semua orang yang berpartisipasi dalam undangan sepanjang minggu untuk #MengucapSyukur dalam pos media sosial dan pesan posel yang dirilis hari Minggu tanggal 29 November. “Saya bersyukur dan merasa rendah hati bahwa Anda mau bergabung dalam mengucap syukur kepada Allah atas berkat-berkat-Nya yang melimpah kepada kita masing-masing,” dia bertutur.

Satu cara untuk terus mengungkapkan rasa syukur selama musim Natal adalah melalui pelayanan seperti Kristus, dia menambahkan, dengan undangan untuk #TerangiDunia “dengan mengasihi dan melayani sesama, satu demi satu.”

Video pesan President Russell M. Nelson dan doa rasa syukur pada hari Jumat, 20 November, mencapai jutaan di seluruh dunia sejak perilisannya di YouTube, Facebook dan ChurchofJesusChrist.org. Video itu dapat ditemukan di Gospel Media dan Perpustakaan Injil di bawah “Yesus Kristus.” Ratusan ribu orang telah menindaki undangannya untuk mengepos di media sosial menggunakan #MengucapSyukur.

(via Instagram)

Harapan Masih Bersinar Terang #TerangiDunia

Pada 20 November, saya menyampaikan pesan dan doa akan rasa syukur bagi dunia dan semua orang di dalamnya. Saya bersyukur dan merasa rendah hati bahwa Anda mau bergabung dalam mengucap syukur kepada Allah atas berkat-berkat-Nya yang melimpah kepada kita masing-masing.

Saya mendorong Anda untuk menjadikan mengungkapkan rasa syukur kepada Allah bagian dari kehidupan Anda sehari-hari. Sikap bersyukur memberi kita perspektif yang lebih baik dan lebih banyak kedamaian pikiran dan hati.

Saya harap Anda juga akan terus berdoa setiap hari kepada Bapa Surgawi kita. Kita adalah anak-anaknya, dan Dia mengasihi kita dengan kepedulian orangtua yang lembut.

Nah, sewaktu kita memasuki musim Natal dan merayakan Kristus yang hidup, salah satu cara paling hebat kita dapat memperlihatkan rasa syukur kita adalah dengan melayani anak-anak-Nya. Marilah kita mengikuti teladan-Nya untuk “Terangi Dunia” dengan mengasihi dan melayani sesama, satu demi satu. #MengucapSyukur #TerangiDunia

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.