Pernyataan Resmi

Sesi Kepemimpinan Konferensi Umum April 2020 Ditunda

Dengan kepedulian yang mendalam terhadap kesehatan publik global, para pemimpin dan anggota di luar AS tidak disarankan untuk bepergian ke konferensi April

  

Presidensi Utama Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir hari ini mengumumkan bahwa sesi kepemimpinan untuk para Pembesar Umum, Tujuh Puluh Area, dan Pejabat Umum yang saat ini dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 2–3 April 2020, bersamaan dengan konferensi umum April, telah ditunda selama enam bulan, sampai 1–2 Oktober tahun ini. Karena itu, para Pembesar Umum yang melayani di luar Amerika Serikat dan semua Tujuh Puluh Area dibebaskan dari menghadiri konferensi umum di Salt Lake City.

Lebih jauh, mengingat pernyataan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan organisasi kesehatan, anggota Gereja yang tinggal di luar Amerika Serikat tidak disarankan untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk menghadiri sesi konferensi umum.

“Karena kewaspadaan dan kepedulian yang mendalam terhadap pertimbangan kesehatan global, serta simpati untuk semua yang telah atau mungkin terpengaruh oleh virus COVID-19, kami menunda pertemuan kepemimpinan yang terkait dengan konferensi umum mendatang,” Presidensi Utama menuturkan dalam sebuah pernyataan yang disiapkan. “Kami ingin menjadi warga dunia yang baik dan melakukan apa yang dapat kami lakukan untuk membatasi penyebaran penyakit ini. Kami juga ingin menghilangkan kekhawatiran dari para pemimpin kita, anggota, dan keluarga mereka terkait dengan ketidakpastian perjalanan pada saat ini.”

Penundaan ini hanya berlaku untuk pertemuan kepemimpinan prakonferensi. Rencana saat ini menyebutkan bahwa sesi umum konferensi April 2020 akan diadakan seperti yang diumumkan sebelumnya.

“Kami bersyukur bahwa semua anggota yang tidak melakukan perjalanan ke Salt Lake City akan dapat melihat acara konferensi umum bulan April melalui teknologi,” Presidensi Utama menyatakan. “Dengan belas kasih yang besar, kami berdoa bagi semua yang kehidupannya telah terdampak oleh penyakit ini.”

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.