Rilis Berita

Terang Natal: Pesan dari Presiden Russell M. Nelson

Nabi dan Presiden Russell M. Nelson dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir mengundang semua orang untuk mengubah kehidupan di saat Natal ini.

“Ketika begitu banyak orang di sekitar kita terbebani dengan rasa takut dan ketidakpastian, saya mengundang Anda untuk menyediakan ruang di hati Anda bagi orang-orang di sekitar Anda yang mungkin bergumul untuk melihat Terang Juruselamat dan untuk merasakan kasih-Nya.  Tidak ada pemberian yang akan demikian berarti seperti tindakan kasih murni yang Anda tawarkan kepada mereka yang kesepian, yang lunglai dan yang letih.  Ini adalah karunia yang mengingatkan kita dan mereka akan alasan sebenarnya dari saat Natal ini: karunia berupa Putra Allah, Yesus Kristus, yang lahir untuk mengusir segala rasa takut serta mendatangkan terang dan sukacita abadi kepada semua yang mengikuti Dia.” 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.