Mormon Newsroom
Konferensi Umum Oktober 2020

Ringkasan Konferensi Umum Oktober 2020

Konferensi umum Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir berlangsung setiap enam bulan. Konferensi Oktober 2020 (3–4 Oktober 2020) hanya dalam bentuk digital dan disiarkan dari Taman Bait Suci di Salt Lake City. Halaman ini berisi ringkasan khotbah utama, berita, dan pengumuman dari rangkaian acara Oktober 2020.

Downloadable Photos, B-roll & SOTs for Media 

(By downloading content you agree to only use the content in accordance with Church’s Terms of Use.)

 

Pemanggilan dan Pembebastugasan Pemimpin Gereja

Selama sesi Sabtu Siang Konferensi Umum Oktober 2020, Presiden Henry B. Eyring dari Presidensi Utama mengumumkan pemanggilan seorang Pembesar Umum Tujuh Puluh yang baru, seorang anggota Keuskupan Ketua yang baru dan empat Tujuh Puluh Area yang baru. Dia juga mengumumkan pembebastugasan satu anggota Keuskupan Ketua, tiga Pembesar Umum Tujuh Puluh, dan 47 Tujuh Puluh Area, termasuk Penatua Wisit Khanakham untuk Thailand.

Para Pemimpin Mengimbau Wanita untuk Menjadi Kekuatan Pemersatu yang Setia yang Akan Mengubah Dunia

Setiap anggota Presidensi Utama, bersama Sister Sharon Eubank, Sister Cristina B. Franco, dan Sister Becky Craven, berbicara pada sesi wanita Sabtu malam.

Nabi Mengumumkan Enam Bait Suci Baru

Nabi mengumumkan pada Minggu siang, 4 Oktober 2020, rencana untuk membangun enam bait suci di lokasi-lokasi berikut:

  • Tarawa, Kiribati
  • Port Vila, Vanuatu
  • Lindon, Utah
  • Greater Guatemala City, Guatemala
  • São Paulo East, Brasil
  • Santa Cruz, Bolivia

Presiden Nelson: Perkenankan Allah Berjaya, Rangkullah Masa Depan, Jalankan ‘Normal Baru’

Dalam berbagai ceramahnya akhir pekan ini, nabi berbicara tentang bergerak maju, merangkul masa depan dengan iman, melihat masa-masa yang bergejolak sebagai kesempatan untuk berkembang secara rohani dan memilih untuk memperkenankan Allah berjaya dalam kehidupan kita.

Bacalah ringkasan pernyataan Presiden Nelson dari hari Sabtu dan Minggu.

    Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.