Mormon Newsroom
Rilis Berita

Presidensi Utama Mendesak para Orang Suci Zaman Akhir untuk Mengenakan Masker Saat Dibutuhkan dan Mendapatkan Vaksinasi Terhadap COVID-19

“Kita dapat memenangkan perang ini jika semua orang akan mengikuti rekomendasi yang bijaksana dan penuh pertimbangan dari para ahli medis dan pemimpin pemerintahan”

Presidensi Utama Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir mengirim pesan berikut pada hari Kamis, 12 Agustus 2021, kepada para anggota Gereja di seluruh dunia:

Brother dan Sister Terkasih,

Kita mendapati diri kita berperang melawan kerusakan akibat COVID-19 dan variannya, pandemi yang tak henti-hentinya. Kita ingin melakukan semua semampu kita untuk membatasi penyebaran virus-virus ini. Kita tahu bahwa perlindungan dari penyakit yang disebabkannya hanya dapat dicapai dengan mengimunisasi penduduk dalam persentase yang sangat tinggi.

Untuk membatasi paparan virus-virus ini, kami mendesak penggunaan masker dalam pertemuan publik ketika menjaga jarak dalam interaksi sosial tidak memungkinkan. Untuk memberikan perlindungan pribadi dari infeksi parah seperti itu, kami mendesak individu-individu untuk divaksinasi. Vaksin yang tersedia telah terbukti aman dan efektif.

Kita dapat memenangkan perang ini jika semua orang akan mengikuti rekomendasi yang bijaksana dan penuh pertimbangan dari para ahli medis dan pemimpin pemerintahan. Mohon ketahui kasih tulus dan perhatian besar kami bagi semua anak Allah.

Presidensi Utama

Russell M. Nelson

Dallin H. Oaks

Henry B. Eyring

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.