Rilis Berita

Presidensi Area Asia Diorganisasi Ulang

AP-2021-Aug-IDNDownload Photo

Presidensi Area Asia Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah diorganisasi ulang dengan Penatua David P. Homer sebagai Presiden Area yang baru, efektif 1 Agustus 2021.

Penatua Homer menggantikan Presiden Area sebelumnya, Penatua David F. Evans yang, bersama istrinya Mary, telah kembali ke Amerika Serikat. Penatua Peter F. Meurs akan melayani sebagai penasihat pertama dalam Presidensi tersebutdan Penatua Benjamin M. Z. Tai bergabung dengan presidensi sebagai penasihat kedua yang baru.

Sebagai Pembesar Umum Tujuh Puluh Gereja, Penatua Homer, Penatua Meurs dan Penatua Tai biasanya melakukan perjalanan ke seluruh Area untuk memperkuat, melatih, dan mendorong para anggota, pemimpin, dan misionaris Gereja. Dalam kondisi COVID saat ini, Presidensi meluangkan banyak waktu mereka untuk melakukan hal-hal ini melalui teknologi.

“Di dunia saat ini,” Presidensi Area Asia mengatakan, “banyak yang mencari harapan, kedamaian, dan tujuan dalam hidup. Kita tahu bahwa mengembangkan iman kepada Yesus Kristus, dan mengikuti Dia, dapat memenuhi hal itu.”

Presidensi menganggapnya sebagai privilese untuk bergaul berdampingan dengan para anggota, pemimpin, dan teman di 22 negara atau wilayah Area.

“Kami menyukai Asia dan orang-orang di sini,” tutur mereka. “Ini adalah kesempatan istimewa bagi kami untuk melayani bersama dalam kapasitas ini. Kami merasakan kasih Allah yang dalam bagi semua anak-Nya dan ingin melakukan bagian kami untuk membantu agar kasih itu memberkati lebih banyak kehidupan.”

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.