Pernyataan Resmi

Pernyataan Presidensi Utama Tentang Konflik Bersenjata

Para pemimpin Gereja memohon agar “perdamaian akan berjaya di antara bangsa-bangsa dan dalam hati kita sendiri”

Presidensi Utama Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah mengeluarkan pernyataan berikut:

Kami sangat sedih dan sangat prihatin dengan konflik bersenjata yang sekarang berkecamuk. Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir memiliki anggota di setiap area yang terkena dampak dan di seluruh dunia. Pikiran dan hati kami telah tertuju pada mereka dan semua brother dan sister kita.

Kami terus berdoa untuk perdamaian. Kami tahu bahwa perdamaian abadi dapat ditemukan melalui Yesus Kristus. Dia dapat menenangkan dan menghibur jiwa kita bahkan di tengah konflik yang mengerikan. Dia mengajarkan kita untuk mengasihi Allah dan sesama kita.

Kami berdoa agar konflik bersenjata ini akan segera berakhir, bahwa kontroversi akan berakhir dengan damai dan bahwa perdamaian akan berjaya di antara bangsa-bangsa dan dalam hati kita sendiri. Kami memohon kepada para pemimpin dunia untuk mengupayakan resolusi dan perdamaian semacam itu.

Presidensi Utama
 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.