Rilis Berita

Penyesuaian: Gereja Memperbarui Panduan untuk Pengajuan Lagu untuk Nyanyian Rohani dan Buku Nyanyian Anak-Anak yang Baru

Batas waktu pengiriman 1 Juli 2019

  

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir terus mengimbau keanggotaannya di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam revisi dua buku musik sakral kepercayaan ini – Nyanyian Rohani dan Buku Nyanyian Anak-Anak. Orang-Orang Suci Zaman Akhir diundang untuk mengonsultasikan informasi baru mengenai gol-gol strategis untuk seleksi nyanyian dan lagu rohani, serta prioritas ajaran untuk pengajuan musik baru.

Mereka yang berminat dapat menulis, menggubah, dan mengirimkan karya mereka hingga 1 Juli 2019. Mereka juga dapat berpartisipasi dalam proses revisi melalui survei online.

“Kami mengundang semua yang memiliki talenta musik dan puisi untuk berbagi bakat mereka,” kata Penatua Erich W. Kopischke, seorang Pembesar Umum Tujuh Puluh dan penasihat untuk proyek revisi buku nyanyian.

Mereka yang mengirimkan musik baru diminta untuk mengingat bahwa musik baru hendaknya memenuhi kelima hal berikut:

  1. Meningkatkan iman kepada dan memuja Bapa Surgawi dan Putra-Nya, Yesus Kristus.
  2. Mengajarkan ajaran inti dengan kuasa dan kejelasan.
  3. Mengundang untuk bernyanyi dengan penuh sukacita di rumah dan di gereja.
  4. Menghibur yang letih dan mengilhami orang-orang untuk bertahan sampai akhir.
  5. Mempersatukan Orang-Orang Suci Zaman Akhir dan orang lain di seluruh dunia.

Dua komite telah dibentuk untuk memberikan rekomendasi untuk membantu Presidensi Utama dan Kuorum Dua Belas Rasul memutuskan apa yang akan dimasukkan di dalam tiap buku. “Para anggota komite memiliki keahlian di berbagai bidang, termasuk musik, pendidikan, sastra, budaya dunia, dan ajaran Gereja,” kata Audrey Livingston, manajer produk Gereja untuk musik sakral serta sekretaris untuk kedua komite ini.

Sejak Gereja mengumumkan hampir setahun lalu bahwa akan menerbitkan edisi yang baru dan terpadu dari dua buku nyanyian di atas, tanggapan survei dan pengiriman musik telah diterima dari lebih dari 40 negara. Rekomendasi yang paling populer untuk buku nyanyian rohani baru adalah “Come, Thou Fount of Every Blessing.” Selain itu, banyak responden mengusulkan nyanyian rohani dari tradisi Kristen lainnya, seperti “Amazing Grace,” yang belum pernah diterbitkan oleh Gereja. Lainnya menyarankan menambahkan lagu-lagu kontemporer populer dalam tradisi Orang Suci Zaman Akhir, seperti “If the Savior Stood Beside Me” (yang telah diterbitkan di majalah-majalah Gereja, tetapi tidak di dalam buku nyanyian rohani Gereja).

Ketika komite memfinalisasi proses revisi, musik baru akan dikompilasi ke dalam buku nyanyian rohani baru dan buku nyanyian anak-anak baru. Setiap buku itu akan menawarkan nyanyian rohani yang sama dalam semua bahasa di seluruh dunia. Selain buku cetak, audio dari nyanyian rohani juga akan tersedia secara online.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.