Rilis Berita

Pengorganisasian Ulang Presidensi Area Asia 2022

AP-202208-HQ-collage.jpg

Presidensi Area Asia Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir diorganisasi ulang pada tanggal 1 Agustus 2022, dengan arahan lanjutan dari Penatua David P. Homer sebagai Presiden Area, Penatua Benjamin M. Z. Tai sebagai penasihat pertama yang baru dan Penatua Kelly R. Johnson sebagai penasihat kedua yang baru.

Perubahan tersebut mengikuti kembalinya Penatua Peter F. Meurs dan istrinya, Maxine, ke Area Pasifik. Penatua Johnson dan istrinya, Terri, berasal dari Amerika Serikat tetapi bukanlah orang asing, setelah sebelumnya melayani sebagai pemimpin misi di Thailand.

Penatua Johnson didukung sebagai Pembesar Umum Tujuh Puluh pada tanggal 4 April 2020. Pada saat pemanggilannya, dia telah melayani sebagai Tujuh Puluh Area dan anggota Kuorum Kelima Tujuh Puluh di Area Utah. Dia sebelumnya telah melayani dalam Presidensi Area Timur Laut Amerika Utara.

Area Asia terdiri dari dua puluh dua negara dan wilayah yang menampung setengah dari penduduk dunia. Anggota Presidensi Area memperkuat, melatih, dan mengangkat para anggota, pemimpin, dan misionaris Gereja di seluruh wilayah.

“Kami menganggapnya sebagai suatu privilese untuk melayani dan beribadat di antara berbagai bangsa, bahasa, dan budaya yang begitu beragam,” tutur Presidensi Area. “Kami mengulangi pesan dari Nabi dan Presiden terkasih kita, Russell M. Nelson, bahwa setiap anak Allah layak mendapat kesempatan untuk mendengar dan menerima pesan Yesus Kristus yang menyembuhkan serta menebus. Itu sungguh merupakan pesan yang penuh dengan harapan.”

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.