Rilis Berita

Penatua Dieter F. Uchtdorf berbicara kepada para dewasa muda di Asia Pasifik

Dari Church News

Penatua Dieter F. Uchtdorf dari Kuorum Dua Belas Rasul Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, didampingi oleh istrinya, Sister Harriet R. Uchtdorf, berbicara kepada para anggota Gereja di Area Asia, Asia Utara, Pasifik dan Filipina pada hari Minggu, 9 Januari 2022.

Kebaktian tersebut menyampaikan nasihat kepada semua anggota, dengan fokus khusus kepada anggota remaja dan dewasa muda usia 12‒30 tahun.

Pesan tersedia dalam bahasa setempat, di YouTube atau laman web Siaran Langsung Gereja, ChurchofJesusChrist.org/broadcasts.

Berikut adalah ringkasan singkat dari kebaktian tersebut:

Young-Adult-Area-Devotionals-2022Download Photo

Penatua Uchtdorf menanyakan dan berbagi jawaban atas tiga pertanyaan:

  1. Mengapa kita membutuhkan pertolongan Allah?
  2. Apakah Allah masih menolong anak-anak-Nya?
  3. Bagaimana kita bisa memanfaatkan sumber kuasa ilahi Allah?

“Allah, Bapa Surgawi kita, mengenal kita masing-masing secara pribadi, menaruh perhatian kepada kita masing-masing, dan peduli tentang kesejahteraan dan kemajuan kita,” katanya. “Dan Bapa Surgawi selalu ada untuk kita. Bukankah itu menakjubkan dan luar biasa?”

Penatua Uchtdorf berbagi bahwa dia telah melihat bantuan Allah berulang kali dalam kehidupannya sendiri.

“Pikirkan saja, makhluk yang paling kuat dan mampu di alam semesta memiliki sebagai tujuan terbesar-Nya untuk membimbing Anda, anak-anak-Nya, dan menyediakan cara bagi mereka untuk suatu hari hidup bersama Dia dalam kemuliaan sepanjang kekekalan,” Penatua Uchtdorf berkata.

Penatua Uchtdorf mengimbau para hadirin agar tertambat di batu karang Yesus Kristus, mengetahui bahwa mereka dibutuhkan dan untuk “percaya kepada Allah bahwa Dia akan membimbing Anda.”

Untuk menyaksikan siaran lengkapnya, silakan klik di sini: https://youtu.be/nyCFH-LdT64

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.