Rilis Berita

Pelayanan Gereja Yesus Kristus di Bandung Berlanjut: Cuci Motor, Pemeriksaan Kesehatan dan Persembahan Paduan Suara

Pada Sabtu, 19 Oktober 2019, jemaat Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Cabang Bandung kembali lagi berkumpul untuk melakukan proyek pelayanan. Kali ini, relawan yang terdiri dari anggota dan misionaris Gereja Yesus Kristus berkumpul untuk mengadakan kegiatan cuci motor dan pemeriksaan kesehatan gratis.

             

Berdiri di luar gerbang gedung Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Jalan Taman Cibeunying Selatan No. 49, anggota dan misionaris mengundang pengendara sepeda motor yang berlalu-lalang di depan gedung Gereja untuk singgah beristirahat sejenak dan menikmati layanan cuci motor gratis.

Presiden Cabang Bandung, Edi Rochadi berterima kasih kepada jemaat yang dengan sukarela dan penuh semangat melayani dalam kegiatan ini. Ia pun mengamati wajah bahagia dari para pengunjung yang datang untuk menerima layanan cuci motor gratis. Para pengunjung tampak menikmati pengalaman ini. Mereka dengan riang berfoto di depan spanduk cuci motor gratis seraya mengundang teman-teman mereka untuk datang dan memeriahkan kegiatan pelayanan ini.

 

Selanjutnya, pada hari yang sama, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis juga diadakan. Para pengunjung dari masyarakat sekitar datang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dasar, seperti tekanan darah, detak jantung, gula darah, kolesterol dan asam urat.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari hingga Minggu, 20 Oktober ini juga dihadiri oleh teman-teman dari Sekolah Damai Indonesia (Sekodi). Sekolah ini merupakan komunitas yang terdiri dari sekelompok orang yang berasal dari berbagai latar belakang untuk bergerak dalam gerakan lintas agama untuk keadilan dan perdamaian. Sekodi Bandung berdiri pada Februari 2018 menyusul pendirian resmi Sekodi Indonesia pada 2016.

                

Selain kegiatan cuci motor dan pemeriksaan kesehatan gratis ini, jemaat Gereja Yesus Kristus di Bandung terus mencari berbagai cara untuk mewujudkan kasih mereka pada Bapa Surgawi dan sesama. Satu kegiatan lain yang mereka lakukan adalah dengan menghibur sesama melalui persembahan nyanyian rohani.

Jemaat Gereja Yesus Kristus di Bandung pun dengan semangat kebersamaan berlatih, merekam, dan berbagi persembahan paduan suara dari nyanyian rohani yang berjudul “Satu Terang Kecil” dengan harapan bahwa mereka yang mendengarkan menerima penghiburan dan kesaksian akan kasih Juruselamat bagi umat manusia.

                   

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.