Biografi Pemimpin

Penatua Robert D. Hales

Penatua Robert D. Hales didukung sebagai anggota Kuorum Dua Belas Rasul dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 2 April 1994.

Penatua Hales menerima pemanggilannya sebagai Pembesar Umum pada tanggal 4 April 1975. Dia melayani sebagai Asisten bagi Kuorum Dua Belas Rasul dan kemudian sebagai anggota Kuorum Pertama Tujuh Puluh. Dia adalah Uskup Ketua Gereja dari bulan April 1985 hingga pemanggilannya ke Kuorum Dua Belas Rasul.

Dia adalah Wakil Regional selama lima tahun sebelum pemanggilannya sebagai Pembesar Umum. Sebelumnya dia melayani sebagai presiden cabang, uskup, dewan tinggi, dan penasihat presiden pasak. Dia adalah presiden Misi London Inggris pada akhir tahun 1970-an dan telah melayani sebagai penasihat pertama dalam presidensi umum Sekolah Minggu.

Sebelum pemanggilan penuh waktunya untuk pelayanan Gereja, Penatua Hales memiliki karier bisnis yang terhormat, melayani dalam jabatan eksekutif dengan tiga perusahaan besar nasional.

Penatua Hales lahir di New York City. Dia lulus dari Universitas Utah dan memperoleh gelar S2 dalam bidang administrasi bisnis dari Harvard. Dia bertugas di Angkatan Udara AS sebagai pilot pesawat tempur jet .

Dia menikahi Mary Crandall, dan mereka dikaruniai dua putra.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.