Topik

Pusat Sejarah Keluarga

FamilySearchmemiliki 4.600 fasilitas lokal di 126 negara di mana siapa pun dapat mengakses catatan silsilah dan menerima bantuan pribadi dengan sejarah keluargamereka. Pusat-pusat ini mencakup Perpustakaan Sejarah Keluarga yang terkenal sedunia di Salt Lake City, fasilitas regional besar di tempat-tempat seperti Mesa, Arizona, dan Los Angeles, Kalifornia, dan pusat-pusat kecil yang biasanya ditemukan di dalam gedung pertemuan Orang Suci Zaman Akhir.

Pusat sejarah keluarga adalah gratis dan terbuka bagi umum dan dikelola oleh relawan berpengetahuan. Setiap fasilitas menawarkan baik sejarawan keluarga baru maupun berpengalaman alat-alat dan sumber-sumber untuk belajar tentang leluhur mereka.

Pusat-pusat ini memberikan akses gratis berlangganan situs web silsilah. Dengan biaya kecil, pelanggan juga dapat mengakses koleksi beredar yang luas dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, yang mencakup 2,5 juta mikrofilm dari lebih dari 100 negara.

Beberapa perpustakaan umum dan lembaga sejarah di Amerika Serikat juga telah ditunjuk sebagai Mitra FamilySearch, memungkinkan pelanggan untuk mengakses sumber-sumber yang sama ini.

Silakan kunjungi situs web FamilySearchuntuk menemukan pusat sejarah keluarga terdekat Anda.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.