Topik

Pengajar Berkunjung

Seorang pengajar berkunjung adalah seorang wanita yang ditugaskan untuk mengawasi dan membantu seorang wanita lain dalam lingkunganatau cabangOrang Suci Zaman Akhir-nya. Dua pengajar berkunjung ditugaskan kepada setiap wanita; mereka menghubunginya setidaknya sekali sebulan dan mendorong upayanya untuk menjalankan Injil Yesus Kristus. Yang termasuk dalam kunjungan rutin ini adalah pesan pengajaran rohani yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan keprihatinan wanita individu. Pesan seringkali mengilhami pembahasan Injil lebih lanjut, dan para wanita belajar bersama.

“Pengajar berkunjung melayani dalam nama Juruselamat. Tangan kita adalah tangan-Nya, kasih kita adalah kasih-Nya, dan pelayanan kita adalah pelayanan-Nya. Pengajar berkunjung yang baik mengenal para sister yang mereka kunjungi. Mereka mengasihi mereka, melayani mereka, dan membantu mereka belajar Injil … Mereka berfokus pada memperkuat keluarga dan kehidupan. Tidak ada hak istimewa yang lebih besar daripada untuk mengawasi dan memperkuat orang lain,” katapresiden umum Lembaga Pertolongan Julie B. Beck.

Selain aspek rohani dari pemanggilanmereka, pengajar berkunjung juga membantu dengan kebutuhan wanita dan keluarganya. Misalnya, pengajar berkunjung dapat menyediakan makanan setelah kelahiran bayi atau membantu dengan membersihkan rumah jika seorang wanita sedang sakit.

Kebanyakan wanita dalam Gereja telah berkesempatan untuk melayani sebagai pengajar berkunjung. Program pengajaran berkunjung dikoordinasikan oleh Lembaga Pertolongan, organisasi bagi wanita dalam setiap jemaat Orang Suci Zaman Akhir.

Program pengajaran berkunjung dilengkapi dengan program pengajaran ke rumahdalam mengurus kebutuhan Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Pengajar ke rumah adalah dua pria yang ditugaskan untuk mengunjungi semua orang yang tinggal di rumah. 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.