Topik

Museum Sejarah Gereja

Museum Sejarah Gerejamenceritakan kisah Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhirmelalui pameran dan program pendidikan. Terletak di pusat kota Salt Lake City di sebelah barat Alun-Alun Bait Suci, museum ini gratis dan terbuka untuk umum. Museum ini mengoleksi dan menampilkan seni dan artefak Orang Suci Zaman Akhir dari seluruh dunia dengan cara yang menawarkan pengalaman yang mendidik bagi seluruh anggota keluarga.

Museum ini memiliki baik galeri permanen maupun pameran sementara yang berubah-ubah bertema khusus. Banyak bagian pameran juga dapat dilihat daring.

Museum Sejarah Gereja terletak di 45 North West Temple Street, Salt Lake City, Utah, dan dibuka untuk umum Senin sampai Jumat dari pukul 9:00 pagi sampai 9:00 malam dan dari pukul 10:00 pagi sampai pukul 7:00 malam Sabtu dan Minggu.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.