Topik

Malam Keluarga

Sejak tahun 1915, program malam keluarga, yang ditetapkan oleh kepemimpinan Gereja, telah mendorong orang tua Orang Suci Zaman Akhiruntuk membangun dan memperkuat hubungan keluarga. Saat ini, "malam keluarga" biasanya diadakan setiap minggu pada hari Senin malam.

  • Malam keluarga biasanya dimulai dan diakhiri dengan doa dan biasanya mencakup bernyanyi, membaca tulisan suci, pelajaran singkat mengenai topik agama atau praktis, dan kudapan. Atau, alih-alih pelajaran, keluarga dapat berperan serta dalam proyek pelayanan atau bergabung dalam kegiatan bersama. Malam keluarga diarahkan untuk melibatkan semua anggota keluarga.
  • Gereja menyediakan materi malam keluarga, garis besar pelajaran dan saran untuk membantu keluarga dari semua agama merencanakan dan melaksanakan ini setiap minggu bersama-sama.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.