Topik

Atmit

  • Atmit, campuran bubur Ethiopia yang berdasarkan resep ratusan tahun, adalah campuran bergizi dari tepung gandum, susu bubuk, gula, garam dan vitamin serta mineral tambahan. Campuran itu, diverifikasi oleh ahli gizi Universitas Brigham Young, membantu anak-anak dan orang lanjut usia yang sangat kekurangan gizi sehingga mereka tidak dapat mencerna gandum utuh dan makanan yang dibuat dengan tepung kasar.
  • Pada tahun 2003, Gereja mengirimkan pengiriman Atmit pertamanya ke Ethiopia untuk membantu meringankan kelaparan yang dihadapi 12 juta orang. Pengiriman pertama terdiri dari 80.000 pon campuran.
  • Atmit terus diproduksi di Salt Lake City di Pusat Kesejahteraan dan didistribusikan untuk orang-orang yang menderita kelaparan di berbagai bagian dunia.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.