Rilis Berita

Tur Dunia Virtual Musik dan Tarian BYU 2021

Tahun 2021 adalah peringatan hari jadi ke-50 Manajemen Seni Pertunjukan di Universitas Brigham Young (BYU), sebuah universitas terakreditasi di Amerika Serikat yang disponsori oleh Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Banyak grup pertunjukan BYU mendapatkan pengakuan internasional yang diperoleh melalui komitmen pelaku seni siswa mereka terhadap keunggulan dan produksi berkualitas profesional.

Meski pandemi menghalangi pelaku seni siswa BYU ini untuk bepergian ke seluruh dunia untuk mengadakan konser langsung, itu tidak menghentikan mereka untuk berbagi bakat mereka dan membawa sukacita kepada audiens internasional secara virtual.

  

Mulai tanggal 28 April hingga 4 Mei, grup-grup seni pertunjukan ini—Ballroom Dance Company, Young Ambassadors, International Folkdance, Living Legends dan Vocal Point—akan menayangkan langsung rangkaian konser, kebaktian, dan lokakarya virtual selama seminggu untuk audiens dari segala usia. Pertunjukan gratis ini akan menjangkau setiap benua dan menampilkan musik, tarian, dan budaya dari seluruh dunia.

Silakan klik di sini untuk daftar pertunjukan dan kebaktian. (Mohon dicatat: Di mana pun Anda berada, berdasarkan perangkat yang Anda gunakan agar terhubung, halaman akan muncul saat pertunjukan virtual terjadwal terjadi di zona waktu lokal Anda.) Ada beberapa acara setiap hari yang memungkinkan penggemar dari zona waktu yang berbeda untuk menikmati pertunjukan. Untuk berperan serta dalam lokakarya, silakan terhubung menggunakan media sosial dengan mengeklik hyperlink grup di atas.

Para anggota audiens diimbau untuk berbagi pengalaman mereka di media sosial dengan komentar, foto, atau video termasuk tagar #BYUtours, setelah menonton konser, kebaktian, atau lokakaryanya.

Tonton bersama teman dan keluarga di sini: byu.edu/live

Informasi Penting Streaming Langsung dari Departemen Tari BYU

BYU PAM sebelumnya meminta maaf atas kemungkinan gangguan atau kesulitan teknis apa pun yang mungkin timbul selama pertunjukan. Harap dicatat bahwa gangguan audio atau visual bergantung pada sumber yang berada di luar kendali mereka. Untuk kesulitan apa pun dengan streaming langsung atau pertanyaan tentang streaming langsung konser, kunjungi FAQ pagemereka.

Jika streaming berhenti atau tidak memuat, segarkan halaman dan klik tombol play untuk memuat ulang.

Mohon dicatat: Karena batasan lisensi pertunjukan langsung BYU, konser hanya dapat disiarkan langsung dan tidak tersedia setelah pertunjukan dalam bentuk apa pun.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.