Rilis Berita

Rumah Sakit Muslimat Singosari Menerima Satu Unit Ambulans dari LDS Charities Indonesia

Senin, 13 Januari 2020 adalah momentum yang baik dimana Latter-day Saint Charities (LDSC) Indonesia berkesempatan istimewa untuk mengunjungi dan menyerahkan satu unit ambulans kepada Rumah Sakit Muslimat Singosari.

Acara serah-terima ini dimulai pukul 10 pagi di Rumah Sakit Muslimat Singosari yang berlokasi di Jalan Ronggolawe No. 24, Pangetan. Singosari, Malang, Jawa Timur.

 

Acara ini dihadiri oleh Elder Roeland Lee selaku pemimpin LDS Charities di Indonesia beserta tim dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir, antara lain Ari Agustianto dan Handoko selaku Presidensi Distrik Gereja di Jawa Timur, Tatit Krisubanu dan Antok Koesran selaku Presidensi Gereja di Malang, dan Christin Prayitno Silalahi selaku Direktur Urusan Kemasyarakatan Jawa Timur. Rombongan diterima oleh Dr. HRM Hardadi Airlangga Sp.PD selaku Direktur Rumah Sakit Muslimat Singosari, Bapak Farhan Ismail selaku Pengurus Yayasan Kesejahteraan Umat Singosari, dan sejumlah staf.

Dibuka dengan doa bersama sesuai keyakinan masing-masing, acara serah-terima ini dilanjutkan dengan kata sambutan dan ucapan terima kasih oleh Dr. Hardadi dan Bapak Farhan Ismail. Kemudian, Elder Lee mengungkapkan rasa sukacita dan penuh syukur atas sambutan baik dari Rumah Sakit Muslimat Singosari dan berharap agar unit ambulans ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

Selanjutnya, acara serah-terima secara simbolis dilaksanakan di halaman rumah sakit sekaligus menjadi kesempatan untuk berfoto bersama.

                 

Sebelum acara usai, Dr. Hardadi berkesan, “Saya senang dapat mengenal dan bekerjasama dengan LDSC dan teman-teman dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Saya berharap ke depannya kita bisa terus bekerjasama demi manfaat orang banyak dan membantu mereka yang membutuhkan.”

                    

Semangat persahabatan sangat terasa selama berlangsungnya acara serah-terima ini. Acara ditutup dengan sesi ramah tamah dan penyerahan cenderamata berupa tanaman anggrek oleh Rumah Sakit Muslimat Singosari kepada tim LDSC dan Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.

                

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.