Rilis Berita

Presiden Nelson Membahas Reintegrasi Ibadah dan Kegiatan Gereja

Dalam sebuah video di akun media sosial pribadinya, Nabi berpesan kepada 16,5 juta anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir sedunia mengenai upaya yang dilakukan para pemimpin Gereja untuk melanjutkan kembali praktik dan ibadah keagamaan di gedung pertemuan dan bait suci di seluruh dunia.

Informasi dan situasi terkini terus dipantau dan disikapi secara saksama. Nabi menjamin akan terus melanjutkan komunikasi secara gamblang perihal tindakan langkah demi langkah guna memastikan keamanan untuk kembali berkumpul dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang disponsori oleh Gereja. Dia juga mengimbau semua bahwa hari-hari yang cemerlang terbentang di depan, dan bahwa segala sesuatu berada di dalam kendali Tuhan yang penuh kasih.

  

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.