Rilis Berita

Prakarsa Terangi Dunia Diluncurkan untuk Natal 2021

Kelahiran Yesus Kristus modern ditampilkan dalam video baru

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah meluncurkan prakarsa Natal Terangi Dunia tahunannya dalam upaya untuk “Menerangi Dunia dengan Kasih,” yang merupakan tema tahun ini.

“Yesus Kristus adalah terang dunia,” kata Penatua Marcus B. Nash, seorang Pembesar Umum Tujuh Puluh. “Mereka yang mengikuti Dia hidup dengan terang, sukacita, dan harapan—bahkan di masa-masa gelap (Yohanes 8:12). Saat kita mengingat kelahiran-Nya di saat Natal ini, marilah kita juga mengingat kehidupan teladan-Nya dan hal-hal yang Dia ajarkan kepada kita.”

light-the-world-christmas-2021.jpgDownload Photo

“Kita dapat mengangkat tinggi terang-Nya dengan melakukan apa yang Dia lakukan: mengasihi Allah dan mengasihi sesama kita dengan mengangkat mereka yang terpuruk, membantu memenuhi kebutuhan mereka yang kekurangan, dan menghibur mereka yang terluka,” tambah Penatua Nash. “Melakukan ini akan menyebabkan terang-Nya bersinar di dalam dan melalui kita serta akan membawa terang dan kedamaian ke dunia kita yang bermasalah kepada orang lain satu per satu. Kami mengundang semua—di mana pun—untuk bergabung dengan kami dalam merayakan kelahiran-Nya dan untuk Menerangi Dunia dengan Kasih.”

Kalender yang diisi dengan gagasan-gagasan pelayanan tersedia secara daring. Petunjuk harian dimulai pada 1 Desember, dan berlanjut selama 25 hari sampai Hari Natal.

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk video baru tentang Kelahiran Yesus Kristus modern ditampilkan di gerejayesuskristus.org/LightTheWorld2021

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.