Pernyataan Resmi

Pernyataan mengenai Firman Kebijaksanaan

        

Firman Kebijaksanaan adalah hukum kesehatan untuk manfaat fisik dan rohani anak-anak Allah. Itu mencakup petunjuk mengenai apa makanan yang baik bagi kita dan zat-zat yang harus dihindari. Seiring waktu, para pemimpin Gereja telah menyediakan petunjuk tambahan mengenai hal-hal tersebut yang diimbau atau dilarang oleh Firman Kebijaksanaan, dan telah mengajarkan bahwa zat-zat yang menghancurkan, membentuk kebiasaan buruk atau adiktif harus dihindari.

Dalam terbitan baru-baru ini bagi para anggota Gereja, para pemimpin Gereja telah menjelaskan bahwa sejumlah zat dilarang oleh Firman Kebijaksanaan, termasuk menghirup aroma semprotan [vaping] atau rokok elektrik, teh hijau, serta produk-produk berbahan dasar kopi. Mereka juga telah memperingatkan bahwa zat-zat seperti ganja dan opioid hendaknya digunakan hanya untuk tujuan pengobatan sebagaimana yang diresepkan oleh dokter yang kompeten.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.