Biografi Pemimpin

Penatua Wong Melayani sebagai Penasihat Pertama kepada Presiden Area Asia

Pelayanannya Gereja dan profesionalnya mempersiapkan Elder Wong bagi pelayanannya

Penatua Chi Hong (Sam) Wong melayani sebagai Tujuh Puluh Area di Area Asia ketika dia dipanggil dalam Kuorum Pertama Tujuh Puluh. Sejak bergabung dengan Gereja pada tahun 1982, Penatua Wong telah melayani dalam beberapa pemanggilan Gereja, termasuk juru tulis keuangan lingkungan, juru tulis lingkungan, presiden Sekolah Minggu, presiden Remaja Putra, penasihat uskup, uskup, penasihat presiden pasak, dan presiden pasak.

Dia menerima gelar S1 dalam bidang akunting dan gelar Associate of Science dalam sains komputer dari Universitas Brigham Young-Hawai. Dia juga menerima gelar S2 dari Universitas Terbuka Hong Kong. Dalam kehidupan profesionalnya, dia adalah pendiri dan rekanan dari sebuah perusahaan konsultan bisnis serta kualitas dan juga bekerja di grup pengujian dan inspeksi materi.

Penatua Wong lahir di Hong Kong. Dia menikah dengan Carol Lu dan mereka adalah orangtua dari empat anak dan memiliki satu cucu perempuan.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.