Biografi Pemimpin

Penatua Benjamin M. Z. Tai

Penatua Benjamin M. Z. Tai didukung sebagai Pembesar Umum Tujuh Puluh Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 6 April 2019. Pada saat pemanggilannya, dia telah melayani sebagai Tujuh Puluh Area dan anggota Kuorum Kedelapan Tujuh Puluh di Area Asia. Di kantor pusat Gereja dia telah melayani sebagai asisten area di Area Tenggara Amerika Utara dan sebagai Asisten Direktur Eksekutif Departemen Misionaris. Dia saat ini melayani dalam Presidensi Area Asia.

Penatua Tai menerima gelar S-1 dari Universitas Brigham Young dan gelar S-2 Administrasi Bisnis dari UCLA Anderson School of Management. Karier profesionalnya adalah di bidang perbankan investasi dan pengembangan real estat.

Penatua Tai telah melayani dalam sejumlah pemanggilan Gereja, termasuk sebagai misionaris penuh waktu di Misi Australia Melbourne.

Benjamin Ming Zhe Tai lahir di Hong Kong, dan menikah dengan Naomi Toma pada tahun 1995. Mereka adalah orangtua dari enam anak.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.