Rilis Berita

Pemutakhiran: Pengumpulan Anggota Gereja untuk Sementara Ditangguhkan di Seluruh Dunia

Para pemimpin setempat akan berembuk untuk menentukan bagaimana menjadikan sakramen tersedia bagi para anggota setidaknya satu kali sebulan.

© 2020 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
     

Presidensi Utama dan Kuorum Dua Belas Rasul Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir mengirimkan surat berikut pada 12 Maret 2020 kepada para anggota Gereja di seluruh dunia.

Brother dan Sister Terkasih,

Sebagaimana dijanjikan dalam surat kami tertanggal 11 Maret 2020, kami terus memantau keadaan yang berubah terkait dengan COVID-19 di seluruh dunia. Kami telah mempertimbangkan nasihat dari para pemimpin Gereja setempat, pejabat pemerintahan dan profesional medis, dan telah mencari bimbingan Tuhan dalam masalah ini. Kami kini menyediakan arahan termutakhir berikut.

Mulai segera, semua pengumpulan publik para anggota Gereja untuk sementara ditangguhkan di seluruh dunia sampai pemberitahuan lebih lanjut. Ini mencakup:

  • Konferensi pasak, konferensi kepemimpinan, dan pengumpulan besar lainnya.
  • Semua acara kebaktian publik, termasuk pertemuan sakramen.
  • Kegiatan cabang, lingkungan, dan pasak

Apabila memungkinkan, para pemimpin hendaknya mengadakan pertemuan kepemimpinan esensial apa pun melalui teknologi. Pertanyaan-pertanyaan khusus dapat dirujuk kepada pemimpin imamat setempat. Arahan lebih lanjut terkait dengan masalah-masalah lainnya akan diberikan.

Para uskup hendaknya berembuk dengan presiden pasak mereka untuk menentukan bagaimana menjadikan sakramen tersedia bagi para anggota setidaknya satu kali sebulan.

Kami mengimbau para anggota dalam upaya Pelayanan mereka untuk saling memelihara. Kita hendaknya mengikuti teladan Juruselamat untuk memberkati dan meneguhkan sesama.

Kami memberikan kesaksian kami akan kasih Tuhan selama masa yang tidak menentu ini. Dia akan memberkati Anda untuk menemukan sukacita sewaktu Anda melakukan yang terbaik untuk menjalankan Injil Yesus Kristus dalam setiap keadaan.

Hormat kami,

Presidensi Utama dan Kuorum Dua Belas Rasul

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.