Rilis Berita

Para Orang Suci Zaman Akhir Mengucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Teman-Teman Muslim

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri yang hangat kepada teman-teman Muslim kita di seluruh dunia. Dalam video baru yang diposting di Facebook dan Instagram, Penatua David A. Bednar dari Kuorum Dua Belas Rasul berbagi rasa hormat dan kekagumannya terhadap para penganut agama Islam.

Selamat Idul Fitri! Kepada teman-teman Muslim kami di seluruh dunia, kami berharap Ramadhan telah merupakan waktu yang istimewa bagi Anda, penuh dengan puasa, pelayanan, dan doa. Kami mengungkapkan rasa hormat kami yang besar atas komitmen Anda kepada Allah dan anak-anak-Nya. Kami mengucapkan selamat Idul Fitri.

Kaum Muslim dan para Orang Suci Zaman Akhir memiliki banyak kesamaan dalam kepercayaan, termasuk puasa dan pentingnya pemberian amal. Kesamaan ini disorot dalam pamflet Muslim dan Orang Suci Zaman Akhir: Kepercayaan, Nilai, dan Gaya Hidup.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.