Rilis Berita

Nabi Mengajak Semua Berpuasa dan Berdoa Memohon Penyembuhan dari COVID-19 

Dalam pesan video terbaru di bawah ini, Presiden Russell M. Nelson dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir menyampaikan ajakan kepada dunia untuk bergabung bersamanya pada Minggu, 29 Maret 2020, untuk berpuasa dan berdoa selama sehari untuk memohon penyembuhan dari COVID-19. Lihat video ini dalam bahasa Indonesia. 

                

Sebagai dokter dan ahli bedah, saya sangat mengagumi para ahli medis, ilmuwan, dan semua yang bekerja sepanjang waktu untuk mengekang penyebaran COVID-19. Saya juga orang yang beriman, dan saya tahu bahwa selama masa yang menantang ini, kita dapat dikuatkan dan diteguhkan saat kita berseru kepada Allah dan Putra-Nya, Yesus Kristus—Sang Penyembuh.

Saya mengajak Anda untuk bergabung dalam puasa sedunia—bagi semua yang kesehatannya memungkinkan—untuk berdoa memohon pertolongan dari pandemi global ini. Saya mengajak anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di mana pun, bersama banyak teman kita, untuk berpuasa dan berdoa hari Minggu ini, 29 Maret. Marilah kita bersatu dalam iman memohon penyembuhan jasmani dan rohani di seluruh dunia.

Tuhan memahami perasaan yang Anda alami.  Dia mengasihi dan memedulikan Anda, demikian pula saya.

Lihat pemutakhiran terkini mengenai dampak COVID-19 terhadap Orang-Orang Suci Zaman Akhir di seluruh dunia. 

Sumber Tambahan

Berpuasa bersama Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir

Pemutakhiran terkini mengenai dampak COVID-19 terhadap Orang-Orang Suci Zaman Akhir di seluruh dunia

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.