Rilis Berita

Memperkenalkan Kepercayaan Gereja

Religion Teacher Seminar Audience
2015 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.

 

Tujuan dari seminar ini adalah untuk menyediakan informasi tentang kepercayaan Gereja yang akurat bagi para guru agama. Sekitar 70 guru agama menghadiri seminar yang diadakan di Wisma El Betel, Tawangmangu-Karanganyar, sekitar 45 km dari kota Solo.

Sepanjang hari itu Gereja menyajikan lima presentasi yang meliputi:
•    Perkenalan Terhadap Gereja
•    Yesus Kristus dan Pendamaian-Nya
•    Rencana Kebahagiaan Allah
•    Pemulihan Injil
•    Program Pelatihan Gereja

 

Para perwakilan Gereja mengungkapkan kegembiraan mereka untuk seminar ini. Elder Baird menyatakan , “Seminar ini memberikan kesempatan bagi Gereja untuk membagikan informasi akurat kepada para guru yang akan membantu mereka membentuk kesan dan opini tentang Gereja.” Sister Baird menambahkan, “kami senang para peserta sangat menghargai dan penuh perhatian serta mengakui bahwa kita memiliki banyak persamaan.” Para peserta seminar senang bertemu dengan perwakilan Gereja dan belajar bahwa kita membagikan kasih yang sama bagi Yesus Kristus dan Allah, Bapa kita di Surga.

Para peserta merasakan manfaat dari keikutsertaan mereka dalam seminar. Mereka menghargai menerima informasi dari tangan pertama tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.