Rilis Berita

Kegiatan Kerja Bakti Jemaat Gereja Yesus Kristus di Tangerang

Dalam rangka menyambut peringatan Ulang Tahun ke-50 Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Indonesia, jemaat Gereja Yesus Kristus dengan giat membantu menyukseskan program “5000 Jam Pelayanan” di berbagai kesempatan.

Kali ini, jemaat Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Lingkungan Pertama dan Kedua Tangerang melayani dengan melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan dan mengangkut sampah.

             

Kegiatan yang dilaksanakan pada 7 September ini diikuti oleh sekitar 52 anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir dari berbagai usia dan status sosial. Dengan berbekalkan sapu, sekop, garu, kantong plastik sampah berukuran besar, dan berbagai alat kebersihan lainnya, para anggota Gereja Yesus Kristus di Tangerang meluangkan waktu mereka di akhir pekan menyapu dan mengumpulkan sampah di lingkungan sekitar.

 

Pelayanan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini dirampungkan dengan terkumpulnya sejumlah besar kantong plastik berisi sampah. Kantong plastik berisi sampah yang telah terkumpul dan tertata rapi ini kemudian diangkut sebanyak 4 kali oleh truk ke tempat pembuangan sampah yang telah tersedia.

              

Para anggota Gereja Yesus Kristus di Tangerang merasa senang dan bersemangat bekerja sama membersihkan lingkungan. Selain kegiatan kerja bakti ini, para anggota Gereja Yesus Kristus akan terus berperan serta aktif dalam menyukseskan program “5000 Jam Pelayanan”. Ke depannya, salah satu kegiatan pelayanan yang dinanti-nantikan para anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir adalah kegiatan donor darah yang diadakan melalui kerja sama dengan Palang Merah Indonesia pada tanggal 28 September 2019 di gedung Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Jalan Dr. Saharjo No. 317B, Tebet, Jakarta Selatan.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.