Rilis Berita

Gereja Mengumumkan Delapan Presiden Misi Baru untuk Asia

presiden misi baru beserta rekan mereka untuk memulai pelayanan di bulan Juli.

Map_8_new_mission_presidents_asia_area_id.png
Presidensi Utama Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah memanggil 105 presiden misi baru beserta rekan mereka untuk memulai pelayanan di bulan Juli; delapan dari mereka telah dipanggil untuk melayani di Area Asia.2021 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
 

Presidensi Utama Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah memanggil 105 presiden misi baru beserta rekan mereka untuk memulai pelayanan di bulan Juli; delapan dari mereka telah dipanggil untuk melayani di Area Asia.

Misi Presiden Rekan
Kamboja Phnom Penh Veasna Neang Chanthy Thol
China Hong Kong Hok On Chan Kwan Ying Chan
India New Delhi Robert K. William Anne William
Indonesia Jakarta Edwin Tandiman Christine D. Tandiman
Taiwan Taichung Karl J. Fields Melanie A. Fields
Taiwan Taipei Steve Shih Ning Yang Helene Mei Jyan Yang
Thailand Bangkok Kelly T. Burgener Elizabeth W. Burgener
Vietnam Hanoi Larry K. Hughes Janece Hughes

Di antara delapan pasangan ini, empat berasal dari Amerika Serikat, sedangkan empat lainnya adalah pemimpin Gereja dari negara mereka sendiri. Mereka yang dipanggil untuk melayani di negara asal mereka adalah: Tujuh Puluh Area,Penatua Robert K. William dari India; Presiden Pasak Hong Kong China New Territories, Hok On Chan; Presiden Distrik Phnom Penh Timur Kamboja, Veasna Neang; dan mantan Presiden Pasak Kaohsiung Barat Taiwan, Steve Shih Ning Yang.

“Kami senang memiliki sekelompok pemimpin misi baru yang berbakat dipanggil ke Area dan bersukacita bahwa banyak yang akan dapat melayani di negara asal mereka,” kata Penatua David P. Homer dari Presidensi Area Asia. “Ini adalah tonggak sejarah yang tak terlupakan dalam pertumbuhan Gereja di Asia.”

Presiden Misi dan rekan mereka biasanya melayani selama tiga tahun berturut-turut tanpa kompensasi apa pun. Mereka mengawasi dan melatih misionaris muda serta akan bekerja dengan beberapa ratus misionaris selama tiga tahun pelayanan mereka. Pasangan pengawas tersebut mengawasi kesejahteraan fisik, emosional, dan rohani para misionaris ini, dan juga memberi petunjuk kepada mereka mengenai bagaimana secara efektif mengajarkan Injil Yesus Kristus.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang program misionaris Gereja, silakan klik di sini.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.