FTSOY-Home-Page-L1-B-705x280.jpg
Konferensi umum Oktober 2022

Gereja Menerbitkan Penuntun Remaja Baru

‘Untuk Kekuatan Remaja: Penuntun untuk Membuat Pilihan’ berfokus pada penggunaan asas-asas Injil untuk membuat keputusan

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah mendesain ulang penuntunnya bagi remaja Orang Suci Zaman Akhir usia 11 hingga 18 tahun. Penuntun baru tersebut, “Untuk Kekuatan Remaja: Penuntun untuk Membuat Pilihan,” didasarkan pada asas-asas Injil, hak pilihan, dan ilham.

“Untuk Kekuatan Remaja” yang baru, diumumkan 1 Oktober dalam sesi pembukaan konferensi umum, mendorong remaja untuk memperdalam keinsafan mereka dengan mempelajari asas-asas yang benar dan berkat-berkat yang dihasilkan dari mengamalkan asas-asas itu, dan untuk bertindak berdasarkan dorongan rohani yang mereka terima sewaktu mereka menelaah penuntun tersebut.

Downloadable B-roll & SOTs

  

“Penuntun terbaik yang dapat Anda miliki untuk membuat pilihan adalah Yesus Kristus. Yesus Kristus adalah kekuatan remaja,” Penatua Dieter F. Uchtdorf dari Kuorum Dua Belas Rasul mengajarkan dalam sesi konferensi umum hari Sabtu pagi. “Maka tujuan dari ‘Untuk Kekuatan Remaja ’ adalah untuk mengarahkan Anda kepada-Nya. Itu mengajarkan kepada Anda kebenaran kekal dari Injil-Nya yang telah dipulihkan—kebenaran tentang siapa diri Anda, siapa Dia, dan apa yang dapat Anda capai dengan kekuatan-Nya. Itu mengajarkan kepada Anda cara membuat pilihan yang saleh berdasarkan kebenaran-kebenaran kekal itu.”

Remaja didorong untuk menggunakan asas-asas dalam penuntun tersebut untuk membuat pilihan yang saleh dalam semua aspek kehidupan mereka. Orangtua, pemimpin, dan remaja diundang untuk menelaah dan berbagi penuntun tersebut di rumah, dalam pertemuan hari Minggu, dan dalam kegiatan, termasuk perkemahan dan konferensi remaja. Para pemimpin Remaja Putra dan Remaja Putri diundang untuk menekankan asas-asas yang terdapat dalam penuntun tersebut secara teratur. Itu juga akan sempurna sebagai fokus pada malam standar tahunan untuk remaja dan orangtua mereka.

FTSOY-Guide-social-with-text-id.jpeg
FTSOY-Guide-social-with-text-id.jpeg
“Untuk Kekuatan Remaja: Penuntun untuk Membuat Pilihan” Gereja yang didesain ulang didasarkan pada asas-asas Injil, hak pilihan, dan ilham.2022 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
Download Photo

“Sepanjang tahun kita telah menelaah tentang percaya kepada Tuhan. Penuntun ini memberi kita kesempatan luar biasa untuk menindaki apa yang telah kita pelajari,” tutur Presiden Umum Remaja Putri Bonnie H. Cordon. “Untuk percaya kepada-Nya, pada doktrin-Nya dan pada perjanjian-perjanjian kita. Untuk memilih bertindak berdasarkan pemahaman itu dan “janganlah bersandar” kepada dunia. Dan kemudian untuk mengalami janji yang luar biasa itu —bahwa kita dapat dan akan dituntun dalam semua yang kita lakukan (lihat Amsal 3:5─6).”

Penuntun remaja yang baru tersebut sekarang tersedia secara digital dalam bahasa Inggris di bagian Remaja dari Perpustakaan Injil dan di Youth.ChurchofJesusChrist.org. Versi terjemahan digital dalam 50 bahasa akan tersedia tanggal 17 Oktober. Sepanjang sisa tahun 2022, salinan cetak akan dikirimkan ke unit-unit di seluruh dunia untuk didistribusikan kepada semua remaja di Gereja. Salinan tambahan dari penuntun tersebut dapat dipesan dari Store.ChurchofJesusChrist.org.

New-EFY-Guide
New-EFY-Guide
Remaja didorong untuk menggunakan asas-asas dalam “Untuk Kekuatan Remaja: Penuntun untuk Membuat Pilihan” yang didesain ulang untuk membuat pilihan yang saleh dalam semua aspek kehidupan mereka.2022 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
Download Photo

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.