Rilis Berita

Bank Mata Indonesia Kembali Menjaring Pendonor Kornea Mata

Bank Mata Indonesia kembali melakukan penyuluhan kepada anggota Gereja Yesus Kristus Dari Orang-Orang Zaman Akhir Lingkungan 2 Jakarta.

 

Bank Mata Indonesia kembali melakukan penyuluhan kepada anggota Gereja Yesus Kristus Dari Orang-Orang Zaman Akhir Lingkungan 2 Jakarta. Penyuluhan yang dilaksanakan pada Minggu 15 Januari 2017, dihadiri kurang lebih 80 anggota gereja dan langsung menjaring hampir sekitar 40 orang yang siap menjadi pendonor kornea mata.

Jumlah anggota gereja yang mendaftarkan diri sebagai pendonor cukup banyak. Menunjukkan bahwa para anggota gereja merespon positif penyuluhan yang dilakukan oleh Bank Mata.

“Penyuluhan yang dilakukan Bank Mata sangat baik, karena mengingatkan kembali kepada kita untuk terus berbuat baik terhadap sesama. Bahkan ketika meninggal, kita masih bisa berbuat baik dan membantu orang lain yang membutuhkan bantuan kita”. Ujar Vana Radianto, salah seorang anggota gereja.

Bank Mata Indonesia hingga saat ini masih terus bekerjasama dengan LDS Charities dalam berbagai kesempatan untuk memberikan bantuan kemanusiaan, seperti : Pemeriksaan Mata Gratis, Membagikan Kaca Mata Gratis, dan Operasi Mata Gratis.

LDS Charities adalah lembaga kemanusiaan yang disponsori oleh Gereja Yesus Kristus Dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.

 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.