Rilis Berita

Presidensi Area Asia Diorganisasi Ulang pada Tahun 2023

Area-Presidency-20230727_id.jpgDownload Photo

Efektif 1 Agustus 2023, Presidensi Area Asia Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir diorganisasi ulang. Penatua Benjamin M. Z. Tai menjadi Presiden Area yang baru setelah melayani sebagai penasihat sejak tahun 2021. Penatua Kelly R. Johnson, yang bergabung dengan presidensi pada tahun 2022, kini menjadi Penasihat Pertama dan Penatua Michael John U. Teh kini menjadi Penasihat Kedua.

Penatua David P. Homer, yang melayani sebagai Presiden Area, dan istrinya, Nancy, telah menerima penugasan baru untuk melayani di kantor pusat Gereja di Salt Lake City, Utah, di Amerika Serikat; dengan demikian, diperlukan perubahan dalam Presidensi Area. Penatua Teh dan istrinya, Grace, baru saja pindah ke Hong Kong dari Salt Lake City, di mana dia sebelumnya melayani sebagai Asisten Direktur Pelaksana di Departemen Bait Suci.

Penatua Teh didukung sebagai Pembesar Umum Tujuh Puluh pada tanggal 31 Maret 2007, dan membawa banyak pengalaman sebagai anggota Presidensi Area Filipina sebanyak dua kali. Pada saat pemanggilannya untuk pelayanan Gereja penuh waktu, dia bekerja sebagai pencatat di Bait Suci Manila Filipina. Di antara penugasan lainnya di Departemen Bait Suci dan Area Barat Daya Amerika Utara di Amerika Serikat, Penatua Teh juga telah melayani sebagai presiden Misi Taichung Taiwan dari tahun 2016 hingga 2018.

Area Asia terdiri dari 22 negara dan wilayah serta memiliki penduduk setengah dari populasi dunia. Anggota Presidensi Area memiliki tanggung jawab untuk mengawasi urusan Gereja dan untuk memperkuat, melatih serta mengangkat para anggota, pemimpin, dan misionaris Gereja di seluruh wilayah tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas privilese untuk melayani orang-orang di Area Asia yang kami kasihi dan hormati,” tutur Presiden Tai. “Orang-orang di Area penuh dengan potensi dan janji. Kami mengundang semua untuk belajar tentang Juruselamat Yesus Kristus, untuk menerima undangan-Nya untuk mengikuti-Nya, serta secara pribadi mengalami sukacita dan damai sejahtera yang Dia tawarkan kepada semua.”

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.