Rilis Berita

Gereja Mulai Menawarkan Majalahnya Secara Gratis

Setiap rumah tangga dapat mendaftar untuk ketiga majalah global: ‘Liahona’, ‘Untuk Kekuatan Remaja’, dan ‘Kawanku’

Magazines-at-No-Cost
Magazines-at-No-Cost
Rumah tangga di seluruh dunia akan segera memenuhi syarat untuk berlangganan salah satu atau semua majalah Gereja secara gratis, yang berbagi kisah-kisah anggota, mendukung penelaahan Injil yang dipusatkan di rumah, dan menyertakan pesan baru dari anggota Presidensi Utama atau Kuorum Dua Belas setiap bulan.2023 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
Download Photo

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir menawarkan langganan cetak secara gratis untuk tiga majalahnya, yang saat ini diterbitkan dalam 50 bahasa dan didistribusikan kepada jutaan anggota Gereja di seluruh dunia. 

Mulai 1 Agustus 2023, siapa pun yang memiliki akun Gereja di bagian-bagian dunia tertentu akan dapat mendaftar untuk satu langganan tahunan (per rumah tangga) ke satu atau lebih majalah Gereja: “Liahona” (untuk dewasa), “ Untuk Kekuatan Remaja” (untuk remaja usia 12 hingga 18 tahun), dan “Kawanku” (untuk anak-anak). Sistem berlangganan baru ini akan diluncurkan ke seluruh dunia dalam beberapa bulan ke depan. Langganan tanpa biaya akan menjadi penawaran berkelanjutan di tahun-tahun mendatang.

“Kita menjadi lebih dekat dengan Yesus Kristus sewaktu kita secara konsisten berperan serta dalam penelaahan Injil di rumah,” tutur Penatua Dieter F. Uchtdorf dari Kuorum Dua Belas Rasul. “Gereja ingin memberikan akses yang lebih besar terhadap perkataan para nabi, dan kami bersemangat untuk menyediakan salinan cetak majalah Gereja secara gratis.”

Gereja telah menerbitkan perkataan para nabi yang hidup dan membantu para anggota memahami Injil Yesus Kristus melalui majalah dan terbitan berkala lainnya sejak tahun 1830-an.

Dalam beberapa tahun terakhir, majalah-majalah Gereja telah mengalami perubahan signifikan untuk mendukung para anggota dalam upaya mereka mempelajari dan mengamalkan Injil Yesus Kristus, dan isinya telah dibuat lebih mudah diakses oleh para anggota di seluruh dunia. Pada tahun 2021, Gereja mulai menerbitkan majalahnya untuk setiap kelompok umur dalam berbagai bahasa; itu sekarang tersedia dalam 50 bahasa dalam format cetak mapun digital. Bahasa-bahasa tambahan tersedia secara digital.

Magazines-at-No-Cost
Magazines-at-No-Cost
Pada bulan Januari 2021, Gereja mulai menerbitkan tiga majalah global: Liahona, Kawanku, dan Untuk Kekuatan Remaja.2023 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
Download Photo

“Liahona” untuk orang dewasa menyoroti ajaran-ajaran dan pemberian pelayanan para pemimpin Gereja, berbagi artikel-artikel mengilhami yang memperlihatkan cara menerapkan asas-asas Injil, mendukung pemelajaran Injil di rumah dan memberikan wawasan mengenai topik-topik tulisan suci.

“Untuk Kekuatan Remaja” mempunyai pesan-pesan yang meneguhkan secara rohani dari para Rasul dan pemimpin Gereja lainnya, kesaksian dan pengalaman dari remaja di seluruh dunia, kegiatan-kegiatan yang menyenangkan, serta ilham dan kekuatan untuk membantu remaja menemukan sukacita sebagai murid Yesus Kristus.

“Kawanku” mengajak anak-anak di seluruh dunia untuk mengikuti Yesus Kristus. Setiap terbitan memuat kisah-kisah tulisan suci, pesan-pesan ramah anak dari para nabi dan pemimpin Gereja lainnya, permainan dan halaman mewarnai, serta kisah anak-anak di seluruh dunia yang menerapkan iman mereka kepada Juruselamat dalam tindakan.

“Majalah Gereja adalah sumber berharga untuk belajar tentang Injil Yesus Kristus dan merasakan adanya rasa menjadi bagian dalam Gereja-Nya,” Presidensi Utama menyatakan dalam suratnya pada tahun 2020 kepada para Orang Suci Zaman Akhir di seluruh dunia. “Hasrat kami adalah agar para anggota di mana pun akan berlangganan dan menyambut pengaruh yang menopang iman ini ke dalam hati dan rumah mereka.”

“Sewaktu saya membaca kisah-kisah dari para anggota di seluruh dunia, saya senang melihat bagaimana kita adalah gereja global, yang semuanya membangun kerajaan Allah bersama-sama,” tutur Presiden Umum Lembaga Pertolongan, Camille N. Johnson. “Ini membantu saya merasa lebih dekat dengan saudara dan saudari kita yang mungkin tinggal sangat jauh.”

Garis Waktu Ketersediaan

Mulai 1 Agustus 2023, rumah tangga di area Gereja di Asia bagian Utara dan Amerika Utara bagian Barat akan dapat berlangganan majalah Gereja pilihan mereka secara gratis. Sistem berlangganan secara gratis untuk Area Brasil telah ditunda dan akan dirilis di kemudian hari.

Mulai 1 Desember 2023, rumah tangga di area Gereja di Afrika Tengah, Afrika Selatan, Afrika Barat, Asia, Karibia, Amerika Tengah, Eropa Tengah, Eropa Timur, Eropa Utara, Meksiko, Timur Tengah/Afrika Utara, Pasifik, Filipina, Amerika Selatan bagian Barat Laut, dan Amerika Selatan bagian Selatan dapat berlangganan.

Rumah tangga di area Gereja di Amerika Utara Tengah, Amerika Utara Timur Laut, Amerika Utara Tenggara, Amerika Utara Barat Daya dan Utah akan dapat berlangganan mulai 1 Februari 2024.

Pelanggan akan menerima majalah pertama mereka enam hingga delapan minggu setelah berlangganan. Salinan tambahan dari terbitan terkini majalah lain dapat dibeli di store.ChurchofJesusChrist.org atau di toko retail. Terbitan terdahulu dapat diakses secara digital di Perpustakaan Injil.

Cara Memesan Majalah


  
Magazines-at-no-cost
Magazines-at-no-cost
Kelola langganan majalah cetak di MagazineSubscriptions.ChurchofJesusChrist.org. Pilih majalah yang diinginkan dan isi informasi tambahan yang diperlukan. Tangkapan layar dari laman web langganan majalah.2023 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
Download Photo

Seorang anggota rumah tangga dewasa dapat mengelola langganan di MagazineSubscriptions.ChurchofJesusChrist.org; masuk menggunakan akun Gereja. Siapa pun yang tidak memiliki akun Gereja dapat mendaftar tanpa biaya di account.ChurchofJesusChrist.org.

Klik tombol “berlangganan” di sebelah gambar dan deskripsi majalah untuk berlangganan majalah cetak. Isi alamat pengiriman dan preferensi bahasa Anda di bagian bawah laman.

Untuk mendaftar bagi pemberitahuan posel bulanan ketika edisi baru majalah dirilis secara daring, pilih majalah digital yang diinginkan di bawah “Posel untuk Majalah Daring.”

Dewan lingkungan dapat berlangganan untuk anak-anak dan remaja yang tidak memiliki orang tua yang menghadiri Gereja bersama mereka serta untuk anggota yang memerlukan bantuan tambahan. Dalam waktu dekat, para pemimpin dapat melakukan hal ini dengan membuka Laporan Sumber Pemimpin dan Jurutulis (LCR), lalu Langganan Majalah. Berlangganan untuk kelompok ini memerlukan izin dari anggota yang membutuhkan bantuan tambahan dan dari orang tua anak.

Lihat laman FAQ ini untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan lebih lanjut tentang langganan.

Magazines-at-no-cost
Magazines-at-no-cost
Dewan lingkungan akan segera dapat berlangganan untuk anak-anak dan remaja yang tidak memiliki orang tua yang menghadiri Gereja bersama mereka serta untuk anggota yang memerlukan bantuan tambahan.2023 by Intellectual Reserve, Inc. All rights reserved.
Download Photo

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.