byu-idaho-graduation.jpg
Rilis Berita

Melalui BYU–Pathway, BYU–Idaho dan Ensign College Menawarkan Gelar Tiga Tahun

Gelar sarjana daring baru akan ditawarkan di bidang bisnis, teknologi, komunikasi, kesehatan, layanan keluarga, dan studi profesional

Mulai bulan April 2024, BYU–Idaho dan Ensign College, dengan dukungan BYU–Pathway Worldwide, akan menawarkan gelar 90–96 kredit yang memungkinkan mahasiswa menyelesaikan gelar sarjana secara daring dalam tiga tahun. Gelar baru ini, yang disetujui oleh Northwest Commission on Colleges and Universities (NWCCU), mempertahankan semua mata kuliah pendidikan utama dan umum yang diwajibkan sementara menghilangkan kredit pilihan.

BYU–Idaho, Ensign College, dan BYU–Pathway Worldwide adalah bagian dari Church Educational System (CES) Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir. CES terus berupaya untuk menjadikan pendidikan tinggi lebih mudah diakses oleh beragam masyarakat di seluruh dunia.

“Menyediakan akses terhadap pendidikan yang terjangkau di mana pun Gereja diorganisasi sangatlah penting bagi apa yang kita lakukan,” tutur Komisioner CES, Penatua Clark G. Gilbert. “Struktur gelar yang dioptimalkan ini akan memungkinkan lebih banyak lagi orang menyelesaikan suatu gelar, terutama mereka yang belum merasa bahwa pendidikan tinggi adalah pilihan yang tepat bagi mereka.”

Melayani hampir 70.000 mahasiswa di lebih dari 180 negara setiap tahunnya, BYU-Pathway Worldwide menyediakan sumber daya dan dukungan bagi para mahasiswa ketika mereka menyelesaikan gelar dan sertifikat daring yang diberikan oleh BYU-Idaho dan Ensign College. Rata-rata mahasiswa daring berusia 33 tahun, mengambil dua kelas sekaligus, bekerja penuh waktu, dan menghidupi keluarga.

Gelar tiga tahun hanya tersedia bagi mahasiswa yang terdaftar dalam program daring, ditawarkan oleh BYU–Idaho dan Ensign melalui kemitraan mereka dengan BYU–Pathway Worldwide. Gelar akan ditawarkan dalam bidang bisnis, teknologi, komunikasi, kesehatan, layanan keluarga, dan studi profesional. BYU–Idaho dan Ensign College akan melaporkan secara teratur ke NWCCU mengenai hasil dan kemajuan mahasiswa yang terdaftar dalam gelar-gelar baru tersebut.

“Mahasiswa daring BYU-Idaho dan Ensign College yang dilayani melalui BYU-Pathway Worldwide biasanya adalah mahasiswa generasi pertama yang bekerja penuh waktu dan sering kali kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya," tutur Brian K. Ashton, presiden BYU-Pathway Worldwide. "Mereka membutuhkan pilihan yang membantu mereka mendapatkan gelar seefisien mungkin. Struktur gelar yang baru meningkatkan kemungkinan kelulusan sementara mempertahankan semua hasil pemelajaran untuk mempersiapkan mereka untuk pekerjaan dan karier.”

Meskipun BYU-Idaho dan Ensign College merupakan salah satu institusi pertama yang menerima akreditasi untuk struktur gelar ini, para inovator lain di bidang pendidikan tinggi telah bertahun-tahun menjajaki opsi gelar yang lebih didasarkan pada hasil pemelajaran daripada waktu sesungguhnya yang dihabiskan di dalam kelas. Baru-baru ini, BYU-Idaho telah berpartisipasi dalam konsorsium sekolah "College-in-3" yang mencakup University of Minnesota Rochester dan University of Pennsylvania untuk mengeksplorasi berbagai cara untuk memikirkan kembali pendekatan tradisional untuk pendidikan tinggi.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang penawaran gelar yang dioptimalkan, silakan kunjungi byupathway.org/degree-in-three.

Tentang CES

 Church Educational System (CES) disponsori oleh Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Misi CES adalah untuk mengembangkan murid-murid Yesus Kristus yang merupakan pemimpin di rumah mereka, Gereja, dan komunitas mereka.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.