Mormon Newsroom
Rilis Berita

Presidensi Utama Mengumumkan Perubahan pada Konferensi Umum

Sesi Sabtu malam akan dihentikan; kehadiran langsung untuk konferensi Oktober 2021 tidak akan tersedia

Presidensi Utama Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah mengumumkan perubahan pada konferensi umum Gereja yang akan datang, yang diadakan setiap bulan April dan Oktober.

Dimulai dengan konferensi umum bulan Oktober dan berlanjut setelahnya, sesi Sabtu malam akan dihentikan. Sebelumnya, sesi Sabtu malam diadakan untuk wanita (pada bulan Oktober) dan pemegang imamat (pada bulan April). Perubahan ini dibuat karena semua sesi konferensi umum sekarang tersedia bagi siapa saja yang ingin menyaksikan atau mendengarkan.

Untuk Konferensi Umum Oktober 2021 (akan diadakan pada 2‒3 Oktober), acara konferensi akan berasal dari auditorium Pusat Konferensi di Salt Lake City. Sekali lagi, Pusat Konferensi akan ditutup untuk umum.

Konferensi umum adalah kesempatan bagi anggota Gereja dan teman-teman di seluruh dunia untuk menerima pesan tentang Juruselamat Yesus Kristus dari para nabi dan rasul yang hidup melalui teknologi yang terus berkembang.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.